hello

Minggu, 24 April 2011

2 hewan yang baru minggu-minggu menarik perhatian warga sekitarnya

1.laba-laba memiliki wajah seperti manusia


laba-laba unik ini dipelihara oleh willy abraham di bogor jawa barat.
"awalnya saya kaget lihat laba-laba ini,tapi lama kelamaan saya semakin menyayangin laba-laba ini" aku willy
laba-laba ini memang memiliki wajah seperti manusia dimulai dari garis wajah,mata,hidung sampai mulut sama persisnya dengan manusia

2. Lele raksasa


mukarom seorang pedagang ikan yg berjualan di ngajuk,jawa timur. tampa sengaja dia menyengat ikan lele raksasa di selokan pinggir jalan,ia mengaku mendapat kan 2 ekor lele raksasa namun karna ikan tersebut terlalu susah ditangkap maka lepas la 1 ekor.
Setelah ditimbang dan diukur ikan lele tersebut berat nya mencapai 9kg dan panjang 1meter.
"sejak saya mendapat kan ikan lele tersebut dagangan saya tambah laris dan juga byk warga yg datng kerumh saya untuk melihat ikan lele tsb" aku mukarom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar